15 Minggu Lebih

Dear Kakak,

Kamu saat ini sudah 15 minggu lebih usianya. Ketika di perut, ibu sudah dapat merasakan goyanganmu lhoo. Apalagi kalau kami sedang bercanda berdua. Lalu kami tertawa gembira setelah tahu kamu bergoyang. Sepertinya kamu baik-baik saja di dalam sana.

Seperti biasa, kami sedang menanti perjumpaan dengannmu seminggu lagi. Kami ingin tahu sudah sebesar apa dirimu. Kalau dilihat dari perut ibu, kamu sudah membesar. Kami juga bisa merasakan kehadiranmu dengan menyentuh perut ibu. Kalau agak keras, berarti kamu sedang ada di situ.

Konon katanya kamu sudah berukuran sebesar jeruk. Organ kelamin juga katanya sudah berkembang. Dalam beberapa minggu, kamu akan menjadi besar 2 kali lipat. Perlu siap-siap nih ibu untuk membawa kamu.

Kamu didengarkan pun bisa juga. Ketika aku menyendengkan telinga ke perut ibu, terdengar suara gelombang-gelombang udara di dalam air. Sepertinya itu kamu sedang bernafas ya?

Eh, kami juga ingin tahu, kamu itu laki-laki atau perempuan ya, Kak? Nanti ketika di-USG, kamu tunjukkan yaaa. Jangan lupa say peace atau thumbs up buat kami ya. Hihihihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *