12.12.15 #TasyaMoko

Syukur kepada Tuhan YME. Tanggal 12 Desember 2015 kemarin, aku dan kekasih mengucapkan janji untuk saling mengasihi seumur hidup, dalam suka maupun duka. Dan tahun 2015 ini adalah tahun yang luar biasa.

Awal tahun, kubuka dengan wisuda S2 ilmu psikologi pendidikan. Lalu tak berapa lama, memberanikan diri menceritakan keinginan kami berdua untuk berkeluarga, kepada kedua orang tua.

Setelah persetujuan didapatkan, 15 Agustus kami mengadakan pertemuan keluarga. Mirip-mirip lamaran gitu deh. Persiapan serius kami pun dimulai (kembali).

Setelah persiapan (mayoritas kami kerjakan dan biayai bersama) yang cukup menguras energi fisik dan emosional, kami pun menyatakan janji pernikahan di depan pendeta dan pastor. Petualangan baru pun akan kami mulai. Dimulai dengan mengendarai Mobil Merah dari GPIB Effatha ke Balai Sarwono.

#TasyaMoko picture by Daily Photo Studio

Sorenya kami menyiapkan syukuran atas pernikahan kami dengan tampilan Jogjakarta di Balai Sarwono.

#TasyaMoko and cupcakes, photos taken from Mama Made Cakes 🙂

Terima kasih atas dukungan dan doa dari keluarga, saudara, teman dan rekan-rekan semua. Kami merasa sangat terberkati atas doa dan kehadirannya. Mohon maaf bagi yang tidak sempat kami undang untuk merayakan hari kasih kami. Dengan kerendahan hati, kami juga mohon doanya.

One thought on “12.12.15 #TasyaMoko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *