Siomay Mami, Bikin Mau Lagi

Aku ingat dulu ketika masih kuliah, seorang teman namanya Ucrit, biasa dipanggil Asthri, sering membawa siomay buatan ibunya. Bagi mahasiswa dengan radar anak kos-an (baca: pecinta gratisan), ini ibarat upacara pesta. Bagaimana tidak? Siomay-nya enaaaaaak sekaliiii! Dan hari ini aku mencicipinya lagi.

Namun kali ini siomay itu sudah berlabel Siomay Mami. Dan sudah ada siomay keju, yang rasanya nyam nyam nyam! Kalau kata kekasihku, “enyak parah yg kezuuu.” Tapi siomay rasa asli juga enak kok.

Siomay sedang dikukus

Dan memang enak sekali. Ketika tengahnya terbuka, ada keju meleleh dari dalamnya. Apalagi kalau dimakan selagi hangat. Harganya pun tak mahal. Per butir antara Rp.3.500-4.500.

Kalau tertarik, bisa mampir-mampir ke situsnya dan pesan di sana. Pemesanannya bisa lewat telpon ataupun e-mail. Kalau jauh, bisa juga diantar ke rumah; ongkos kirim tergantung lokasi.

5 thoughts on “Siomay Mami, Bikin Mau Lagi

  1. Senangnya bisa memeriahkan ultah si mojomojo hehehehe…

    Thanks mok for the review… Salam buat pacalmu ya… Jgn lupa nanti pesan lg (kalau lamaran) hihihih

    Kalau yg mau pesan bisa email ke aku juga :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>