Home » Kisah Manusia » Foto Dikirim ke Kampung

Foto Dikirim ke Kampung

Namanya Mbak Karsa. Dia sekarang bekerja membantu di keluarga kekasihku. Sedikit sekali yang kutahu tentang dia. Hanya nama panggilan dan beberapa data dirinya.

Katanya dia berasal dari Brebes. Yang ku tahu, Brebes itu ada di suatu daerah yang kulewati kalau mudik menggunakan kendaraan sendiri. Di kawasan itu, banyak sekali bawang-bawang sedang dijemur di pinggir jalan. Mungkin karena itu Mbak Karsa pintar masak (tak ada hubungannya sih).

Dia juga (katanya) jago memijat. Kekasihku sudah merasakan pijatannya.

Dia juga mudah sekali dibuat tertawa. Diberi candaan sedikit, sudah bisa tertawa. Gara-gara ini dia sering dijahili orang-orang sekitarnya.

Di kampungnya, ia sudah punya cucu bernama Pasha. Saat lebaran kemarin, Mbak Karsa mengirimkan baju-baju untuknya.

Namun tak hanya baju yang hendak dikirimnya ke kampung. Berhubung kemarin, 9 Desember 2010, ada perayaan ulang tahun si kekasih; dimana aku membawa kamera, maka kami berfoto-foto. Saat saya dan kekasih mau difoto, tiba-tiba Mbak Karsa memanggil, “Ayo!” Ternyata dia sudah berdiri sendirian dan berpose siap foto. “Hahahaha!” kami tertawa melihatnya.

Setelah beberapa menit difoto di beberapa lokasi dan dengan beberapa pose, dia lalu meminta the ultimate photo untuk dikirim ke kampung. Inilah dia Mbak Karsa:

Siap dikirim ke Brebes.

  • achie

    hihihi.. she’s hilariously cute! :D