Home » Kebersyukuran » Psikologi » Gratitoday: 131210

Gratitoday: 131210

Syukurlah atas hari ini!

Pagi-pagi sudah dapat kabar bahwa rumah baru masih butuh ini itu, yang awalnya tidak diduga. Sempat sebal karena artinya harus mengeluarkan uang tambahan lagi. Namun, toh ini untuk kebutuhkan bersama; keluargaku. Jadi, buat apa sebal jika bisa membahagiakan orang tersayang kita?

Sesampainya di kantor, langsung bekerja menyipakan bahan-bahan untuk workshop evaluasi e-learning. Nampaknya hari ini adalah hari ultraproduktif. Sedari pagi hingga sore jam 15-an, tak henti-hentinya membuat sesuatu. Hanya makan siang dan keletihan yang membuatku berhenti.

Ketika makan, ditemani 2 kawan, kami makan di Bebek Ireng Suroboyo. Meski nasinya datang 10 menit setelah kami memesan (sesungguhnya, baru diantar ke warungnya), namun makanan ini enak. Plus dapat minum gratis karena sedang promo merk minuman teh tertentu.

Sorenya, langsung lanjut ke rumah kekasih. Mampir sebentar di minimarket untuk beli es krim mini, lalu lanjut lagi. Sesampainya, kami ngobrol, makan es krim, nonton Despicable Me hingga pukul 20-an lebih.

Kemudian aku pulang dan sampai di rumah dengan selamat dan langsung tidur; meski tidak mandi malam dulu.

Syukurlah atas hari ini!