Hand-Face Changer

*tulisan ulang sebuah notes di Facebook

Tak sedikit teman yang berkomentar tentang wajahku. Kata mereka, wajahku begitu-begitu saja; datar-datar lah, tanpa ekpresi lah, ini itu lah. Oleh sebab itu, Aku terbakar semangat untuk menciptakan sebuah alat supra-canggih, yaitu pengubah wajah portable atau kusebut dia dengan nama hand-face changer (H-FC).

Prinsip dasar alat ini adalah mengubah wajah seperti tampilan emoticon. Untuk makin mempermudah pengguna, alat ini ditanam di telapak tangan. Jadi, ketika hendak mengubah wajah, tinggal buka telapak tangan, pilih wajah yang diinginkan, dan.. Voila! Wajah telah berubah.

Setelah melalui penelitian yang sungguh-sungguh, hingga berdarah-darah, akhirnya mesin H-FC ini selesai juga. Seperti ini bentuknya, lengkap dengan tombol on-off yang berfungsi menyalakan atau mematikan mesin pengubah itu:

H-FC

Hand-face changer yang mutakhir itu

Aku pun segera mengujicobakan alat ini pada wajahku sendiri. Awalnya, H-FC ini belum stabil, karena mesinnya belum panas. Namun dalam 10 menit, alat itu sudah panas dan siap digunakan. Dengan bantuan seorang teman kantor, hasilnya pun terlihat segera. Ya seperti ini:

Hasil H-FC

Hasil H-FC

Bagaimana, tertarik mempergunakannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *