hilangnya sebuah kesempatan

kini aku tahu :
kesempatan datang dan pergi
tak lebih dari sekejapan mata.
sayang sekali,
aku baru tahu itu saat ini.
aku tahu,
setelah melewatkan sebuah kesempatan,
sebuah kesempatan
yang pada hari itu tak banyak bisa kutemui.
dan ketika ia muncul,
dalam sekejap mata
ia berlalu begitu saja,
meninggalkan aku yang kini menyesali kegagalanku meraih kesempatan,
meraih yang sebenarnya bisa kuraih,
memberikan yang sebenarnya bisa kuberikan,
menyampaikan yang sebenarnya bisa kusampaikan..
kini aku hanya bisa
merenungi arti dibalik kehilanganku ini…
mungkin suatu hari nanti akan aku temukan.

One thought on “hilangnya sebuah kesempatan

  1. Mok jadi sedih bacanya…Tapi jangan terlalu dipikirin yah….nanti desember akan ada kesempatan lagi (mudah2an) dan pastikan bahwa kesempatan yang itu ga dilewatin lagi okeh…Anyway, gue percaya kesempatan itu ga cuman dateng gitu aja, tapi juga bisa diciptakan. Gimana kalo lo memberanikan diri untuk menciptakan kesempatan itu bagi lo? Daripada menanti dan menyesali…

    Cuman pendapat gue doang kok, dan gue tahu ga gampang dan kayaknya mudah bagi gue untuk ngomong, tapi beneran deh, suatu saat di hidup kita, kita harus berani ambil resiko…dan menurut gue ini saatnya buat lo untuk melakukan tindakan yang nekat dan ga lo sangka2… GO MOKO!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *